Terima kasih Bunda/Ayah tetap setia bersama DANCOW Parenting Rewards
Berikut informasi terkait Pemeliharaan Sistem
-
Mengapa saya tidak bisa mengakses DANCOW Parenting Rewards? (Submit, Tukar, Cek Poin via Whatsapp, Website & SMS)
Saat ini website DANCOW Parenting Rewards sedang melakukan pemeliharaan sistem dari tanggal 8 Desember 2020 sampai akhir Januari 2021* untuk meningkatkan pelayanan kami kepada Bunda/Ayah. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan nantikan program dan rewards menarik dari kami setelah pemeliharaan sistem selesai.
Catatan : *Waktu bisa berubah sesuai dengan kondisi -
Mengapa dilakukan pemeliharaan sistem?
Pemeliharaan sistem dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kami untuk DANCOW Parenting Rewards sebagai konsumen setia kami. Nantikan program dan rewards menarik dari DANCOW Parenting Rewards setelah pemeliharaan sistem selesai.
-
Apakah keuntungan yang Bunda/Ayah dapatkan setelah sistem sudah diperbaharui?
DANCOW Parenting Rewards dengan sistem terbaru akan hadir dengan beberapa manfaat spesial utk Bunda/Ayah dan Si Buah Hati:
- Proses Layanan Submit Poin, Tukar poin, dan Cek profile akan lebih cepat sehingga memudahkan Bunda/Ayah untuk terus aktif bertransaksi di DANCOW Parenting Rewards.
- DANCOW Parenting Rewards akan hadir dengan Rewards dan Program Spesial yang lebih banyak dan menarik khusus untuk Bunda/Ayah sebagai konsumen setia kami.
-
Kapan DANCOW Parenting Rewards bisa diakses kembali?
Pemeliharaan sistem dilakukan mulai 8 Desember 2020 sampai akhir Januari 2021*, Bunda/Ayah dapat mengakses fitur DANCOW Parenting Rewards kembali di akhir Bulan Januari 2021*.
Catatan : *Waktu bisa berubah sesuai dengan kondisi -
Bagaimana status poin saya?
Poin Bunda/Ayah tidak berubah dan tetap dapat digunakan setelah pemeliharaan sistem. Bunda/Ayah bisa mendapatkan bonus poin sebanyak 500 poin* untuk submit kode unik pertama setelah pemeliharaan system.
Catatan : *Waktu bisa berubah sesuai dengan kondisi -
Bagaimana dengan masa berlaku kode unik saya?
Masa berlaku kode unik sesuai dengan masa expired susu. Kode unik bisa digunakan selama tidak melewati batas expired susu. Simpan kode unik dan kumpulkan poin saat sistem sudah aktif kembali.
-
Apakah saya akan diinformasikan jika sistem sudah aktif kembali?
Iya Bunda/Ayah, kami akan memberitahukan kepada Bunda/Ayah saat sistem sudah aktif Kembali ke nomor telepon (via WA) atau email yang terdaftar di sistem kami.
*note: Untuk member yang aktif (submit poin dalam 3 bulan terakhir) akan dikirimkan pemberitahuan melalui email atau WhatsApp secara bertahap.
Catatan : *Waktu bisa berubah sesuai dengan kondisi -
Bagaimana jika saya ingin registrasi kedalam DANCOW Parenting Rewards selama proses pemeliharaan sistem?
Mohon maaf saat ini untuk registrasi tidak dapat dilakukan. Bunda/Ayah dapat melakukan registrasi kembali di akhir Januari 2021*. Nantikan rewards menarik setelah pemeliharaan sistem berakhir.
Catatan : *Waktu bisa berubah sesuai dengan kondisi -
Bagaimana jika saya ingin menukarkan rewards selama proses pemeliharaan sistem?
Mohon maaf saat ini untuk tukar poin tidak dapat dilakukan. Bunda/Ayah dapat menukarkan poin kembali di akhir Januari 2021*. Nantikan bonus poin dan rewards menarik setelah pemeliharaan sistem berakhir.
Catatan : *Waktu bisa berubah sesuai dengan kondisi -
Bagaimana jika poin saya tidak sesuai?
Ketidaksesuaian poin yang disebabkan adanya pemeliharaan dan peningkatan kualitas sistem akan dinormalisasi berdasarkan poin yang terekam pada sistem DANCOW Parenting Rewards
Apabila terjadi ketidaksesuaian poin, silahkan Bunda/Ayah menghubungi call center kami di 08001821028. *Syarat & Ketentuan Berlaku (sesuai dengan mekanisme poin tidak sesuai).
Catatan : *Waktu bisa berubah sesuai dengan kondisi -
Bisakah saya menghabiskan poin saya terlebih dahulu agar poin saya tidak hilang?
Bunda/Ayah tidak perlu khawatir, poin Bunda/Ayah tidak akan berubah dan tetap ada saat sistem kembali aktif di akhir Januari 2021*.
Catatan : *Waktu bisa berubah sesuai dengan kondisi -
Apa yang bisa saya lakukan selama masa pemeliharaan system ini?
Kami sarankan agar Bunda/Ayah terus kumpulkan dan simpan kode unik di dalam kemasan DANCOW Nutritods 1+/3+/5+, agar nantinya dapat segera disubmit setelah pemeliharaan sistem selesai.
-
Untuk rewards yang saya redeem namun belum diterima, apakah tetap diproses?
Untuk redemption yang dilakukan sebelum pemeliharaan sistem akan tetap diproses sesuai dengan syarat ketentuan yang berlaku.
-
Apakah saya bisa melakukan register/submit/redeem poin via WhatsApp?
Selama pemeliharaan system Bunda/Ayah tidak bisa melakukan register/submit/redeem. Bunda/Ayah dapat melakukan registrasi/submit poin/redemption kembali di akhir Januari 2021*. Nantikan rewards menarik setelah pemeliharaan sistem berakhir.
Catatan : *Waktu bisa berubah sesuai dengan kondisi -
Apakah link website DANCOW Parenting Rewards tetap sama seperti sebelum pemeliharaan sistem?
Link website DANCOW Parenting Rewards berubah menjadi www.akudankau.co.id/dpr
Kumpulkan terus kode unik dalam kemasan DANCOW Nutritods 1+/3+/5+
Nantikan Bonus & Rewards Menarik